Belajar Bahasa Hawaii

Bahasa Australia Hawaii (atau Polinesia) bahasa asli dari bahasa tersebut adalah dari Kepulauan Hawaii, yang terletak di lautan. Bahasa tersebut adalah bahasa resmi di negara bagian Hawaii, Hawaii. Ada bahasa-bahasa yang terancam punah karena bahasa ini menjadi yang utama di Kepulauan Hawaii yang berpenduduk padat berbicara di depan umum. Bahasa Inggris sudah lama ada sebelumnya. Apakah pulau Hawaii, Ni'ihau, di mana kata-kata menjadi lebih dan Hawaii. Pulau ini milik pribadi, dan pariwisata di dorong jauh dari cara tradisional rahmat keselamatan penduduknya sendiri. Meskipun Seniman politik berbicara bahasa Inggris untuk melakukan tujuan bisnis dan pendidikan, dan di Hawaii, bahasa tetap dalam ingatan, dan kehidupan semua penduduk asli Hawaii dan menghubungkan mereka dengan warisan mereka.


Perjalanan ke timur taman dari pulau itu ke ribuan orang, dari setiap tahun karena obesitas. Pantai indah dari pemandangan selancar dan hati Hawaii yang indah di semua negara umumnya ditakuti. Penghuni pulau berbagi arti sebenarnya dari kota dan sejarah, dan dianggap sebagai ohana atau keluarga. "Dalam rangka untuk berbagi pengunjung Havajové mereka, sejarah yang menarik, budaya yang hidup dan puisi yang indah menjadi bahasa Hawaii. Ketika saudara-saudara di pulau-pulau, yang sering kali adalah wanita asli Hawaii, tamu baru dan ciuman dengan pipi lainnya, cinta pada" Tuhan. " "Corolla yang adil, bunga kelahiran asli, atau pulau-pulau lei yang beraroma tajam.

Saat ini, ada banyak istilah yang penduduk pulau-pulau di ujung lidah Hawaii secara konvensional dan masih dipekerjakan secara informal. Kita semua tahu kata "Tuhan", yang ada di antara banyak Halo, selamat tinggal, dan cinta yang signifikan. Ada juga hula, yang sangat umum di Hawaii untuk melihat lebih sering daripada pertunjukan tari tradisional atau lu'ausech Hawaii, di mana musik dimainkan oleh musang Rok (lagu dan vokal tradisional), dan makanan tradisional Hawaii untuk menyelamatkan poi. .

Popularitas bahasa Hawaii yang dinikmati hari ini. Seniman untuk berhubungan kembali dengan leluhurnya, ia dilahirkan, yang akan memilikinya, dalam bahasa asli mereka untuk belajar, bukan tradisional. Ada juga masa kanak-kanak di Hawaii, bahasa, sebagai cara untuk mengajarkan sejarah dan warisan rakyatnya. Bahasa Hawaii diajarkan di sekolah umum di pulau itu sebagai bahasa kedua selain bahasa Inggris.


Pantun nasehat bahasa Hawaii tersedia bagi wisatawan untuk memberikan pelajaran bahasa dasar di Hawaii. Perangkat lunak komputer dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan interaktif bagi orang yang tertarik mempelajari bahasa asli Kepulauan Hawaii sebelum memulai liburan. Ada situs web yang juga menawarkan pelajaran akselerasi gratis di Hawaii. Mempelajari dasar-dasar bahasa seperti Hawaii akan memberi wisatawan kemampuan memahami yang menarik, budaya yang sama yang berkembang pesat saat ini. Hawaii, pergi, memang, di mana tidak ada hambatan bahasa nyata bagi wisatawan, juga berfungsi sebagai pelajaran sejarah adalah doktrin lidah dari ayahnya, bahwa mereka lebih banyak yang lebih terbuka untuk memungkinkan para wisatawan untuk menghargai budaya .
Tur ke surga tropis, yaitu Pulau Hawaii, mungkin, dalam hidupnya. Mereka akan mengalami pemandangan, suara dan lokasi eksotis yang kemungkinan akan memperluas siapa pun di dunia ini.

Meskipun Hawaii bukan bahasa yang digunakan secara luas, niatnya untuk tetap tinggal di hati dan jiwa, dan mereka hidup di oasis yang indah di masa lalu dan menyambut kesempatan untuk menggunakan pengunjung yang berada dalam semangat, ohana.

Temukan informasi dasar tentang di mana mereka dapat mempelajari bahasa dan bahasa Hawaii dan internasional lainnya hanya di Jev Edukasi Online

Subscribe to receive free email updates: