Senin, 02 Januari 2017

Sampah Junk File Untuk Fungsi PC Lebih Baik



Sebuah komputer atau laptop akan melambat selama periode penggunaan. Salah satu alasan utama adalah akumulasi file sampah. Ini harus secara teratur dihapus karena mereka cenderung menumpuk dengan setiap penggunaan PC. Namun, Anda harus berhati-hati saat menghapus file karena Anda mungkin berakhir menghapus file sistem penting.
Apa file sampah, di mana mereka datang dari dan bagaimana mereka menumpuk?
file sampah yang tidak perlu dan secara teratur diciptakan oleh sistem dengan masing-masing menggunakan komputer. Misalnya, saat membuat dokumen kata, Microsoft juga menciptakan file sementara untuk menjaga hal-hal berjalan lancar. Ini juga membantu dalam menciptakan cadangan otomatis dari dokumen kemajuan. Ketika browsing internet, browser juga secara otomatis dan untuk sementara download informasi internet. Ini akan disimpan untuk membantu membuka browser atau web yang sama halaman lebih cepat waktu berikutnya. komputer juga secara otomatis membuat dan menyimpan ini bahkan ketika hanya menyalakan atau mematikan. Ini tidak membantu dalam membuat sistem lebih cepat dan lebih efisien. Namun, ini hanya membantu untuk waktu saat penggunaan. Setelah dokumen disimpan dan ditutup, ini tidak lagi sangat banyak membantu. Hal yang sama berlaku dengan file-file sementara browser. Mereka cenderung menumpuk dari waktu ke waktu karena mereka tidak secara otomatis dihapus oleh sistem. Mereka menjadi sampah file-yang tidak perlu dan kekacauan sistem. Mereka juga cenderung mengambil banyak ruang disk yang berharga jika mereka tidak teratur dihapus dan dibiarkan menumpuk sewa drone surabaya.



Contact Peron:
Idris Setiawan
Jl Manyar Sabrangan 8B/15A, Surabaya
Cara Hapus File Sampah
Membebaskan ruang disk
1. Klik tombol "Start" untuk membuka Start Menu. Untuk Windows 8, pergi ke layar Start dan ketik "Control Panel" dan pilih icon-nya ketika muncul pada hasil pencarian.
2. "Control Panel" jendela akan terbuka.
3. Pilih "Sistem dan Keamanan" tab.
4. Di bawah bagian "Administrative Tools", klik tombol "Free up disk space".
5. Sebuah jendela pesan akan muncul sebagai sistem mencari file potensial yang dapat dihapus.
6. Setelah beberapa detik, jendela untuk Disk Cleanup harus membuka. Ini menunjukkan daftar file yang dapat dihapus, berapa banyak ruang masing-masing menempati dan total ruang disk yang mereka gunakan.
7. Jika tidak yakin yang menghapus, Windows telah memeriksa beberapa orang yang aman. Ini termasuk "Temporary Internet Files" yang berisi disimpan halaman web lama digunakan sebelumnya untuk mempercepat browsing, "Download Program Files" yang file pembantu yang sementara mempercepat melihat halaman web tertentu, dan "Thumbnail" yang ikon kecil untuk video, dokumen , musik dan gambar.
8. Setelah file yang akan dihapus dipilih, pilih tombol "OK".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar