Kamis, 01 Desember 2016

Bagaimana perjalanan di ruang dengan teknologi baru

ilmuwan baru-baru ini telah mengembangkan cara-cara baru untuk mendorong roket dan satelit ke luar angkasa. Metode ini tidak memerlukan bahan bakar berat, dan bukannya mengandalkan tenaga surya melalui interaksi plasma yang berasal dari matahari dan argon gas sangat ringan. Interaksi dipandu oleh penggunaan berbagai tingkat chambers dan dimanipulasi oleh penambahan magnet sangat kuat. Pada suhu luar biasa disebut-sebut pada derajat satu juta, gas dilepaskan pada tingkat yang cukup kuat untuk mendorong roket melalui tata surya kita.

Dengan pemotongan anggaran untuk banyak program, termasuk NASA dan teknologi baru, peluang ada sekarang untuk menjelajahi ruang batin. Peluang ini banyak, dan termasuk beberapa jenis usaha komersial dan yang juga sebagai akademik. Ilmu dapat, dan memiliki, menyediakan berbagai macam jawaban atas keprihatinan komersial, dan ini adalah yang terbaru.

Mulai up di bidang komunikasi, baik itu seluler telepon atau akses internet untuk daerah paling terpencil planet sekarang tersedia. Finansial, teknologi mungkin masih berada di luar jangkauan bagi banyak orang, tapi dengan pendanaan dari investor atau masyarakat, bahwa hambatan dapat dengan cepat dihapus. Komunikasi dapat membawa terpencil secara normal, dan ke dalam arena komersial pasar seluruh dunia. Bayangkan mampu pasar barang yang dibuat di desa terpencil yang telah dibiarkan miskin karena lokasi mereka, tetapi dapat sekarang menjual barang kepada dunia dan meningkatkan standar hidup mereka.

Percobaan ilmiah juga sekarang akan diselenggarakan di tata surya kita. Beberapa masih mungkin biaya lebih efektif diadakan di sini di bumi dalam kamar yang berbeda yang meniru bobot dan bisa menghasilkan vakum, tetapi banyak akan mampu melakukan itu mustahil untuk dilakukan sebelumnya.

Satu usaha komersial yang mungkin menarik bagi banyak adalah produk disampaikan kepada stasiun ruang angkasa. Sementara NASA mengalami luka, membongkar lengkap program belum terjadi harga hp samsung. Stasiun luar angkasa teknisi masih tinggal di stasiun ruang angkasa, dan banyak yang diperlukan untuk melakukan pemeliharaan pada ribuan satelit memberikan sinyal untuk miliaran perangkat tergantung pada mereka di seluruh dunia.

Teknisi tersebut membutuhkan sistem terus-menerus pasokan barang yang dikirimkan kepada Anda. Dengan teknologi baru ini, stasiun ruang angkasa tidak lagi bergantung pada pemerintah mereka untuk memenuhi kebutuhan ini. Lainnya mulai up dapat mencakup perjalanan wisata ke lokasi-lokasi jauh dalam tata surya. Sementara ini mungkin beberapa tahun lepas, mungkin masuk akal bisnis yang baik untuk melihat ke dalam. Ada juga kesempatan baru untuk diperpanjang tinggal di gedung bisnis. Bisnis akan dapat menjual barang kepada orang-orang yang tinggal di orbit kami, dan segera, bisnis ini sama, jika mereka mulai segera dan mendapatkan pengalaman, akan bisa pergi ke tempat-tempat di mana wisatawan berada di dalam sistem surya kita, dan meningkatkan penjualan mereka dengan mereka.

Bayangkan mampu mengambil kelas, atau mengajar, dengan bintang-bintang dan planet-planet sebagai latar belakang di kelas Anda windows. Pariwisata dapat dikombinasikan dengan banyak kesempatan bisnis yang berbeda, dan harus dibatasi hanya oleh imajinasi Anda. Atau bukannya perlu perjalanan ke lokasi terpencil untuk menulis buku itu, Anda dapat melarikan diri ke luar bulan. Profesor mengambil sabbaticals untuk menyegarkan pikiran mereka dan mempersiapkan mereka untuk mengajar masa depan sering mengambil sabbaticals, dengan membayar, dan wisata planet. Sekarang, mereka bisa diperpanjang sabbaticals yang sebaliknya bisa diselenggarakan di atas kepala kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar