Rabu, 16 November 2016

Mengapa Anda harus menghindari memicu tangki mobil dengan bensin penuh





"Tangki penuh," kata seorang sopir untuk petugas Stasiun bensin. Dengan itu dilakukan, petugas memberikan tanda 'thumbs up' dan sopir tersenyum sebagai ia melaju dari sangat sarat SUV, pemandangan dilipat tenda dan sepeda rak atap dan sekop terpasang vertikal sepanjang pintu belakang yang jelas membuktikan mengapa ia diperlukan bahwa bahan bakar: tampaknya bahwa sebuah ekspedisi serius pada prospek. "Bagus," pikirku. Mungkin ia akan bungee jumping. Mengapa saya tidak mampu bungee jumping?

Pokoknya, saat aku duduk di Volkswagen saya babak belur bersin dalam penemuan tersedak bangun saya kebetulan memperhitungkan jumlah kali saya telah melakukan yang sama. (Tidak di mobil saya tentu saja, jika Anda mengisi tangki mobil saya sepenuhnya akan kemudian mulai bocor.) Bagaimana Anda - yang memiliki berapa kali Anda mengisi tangki Anda sepenuhnya atau telah di samping seseorang melakukan itu? Nah, di sini adalah alasan mengapa Anda harus menghindari melakukannya kecuali jika itu benar-benar tidak dapat dihindari. Mekanisme yang bekerja pompa bahan bakar adalah seperti yang dua pipa dalam bahan bakar dispenser mesintekno.com, salah satu lapangan untuk melakukan bensin ke selang terkemuka bahan bakar ke dalam tangki mobil Anda dan yang lain untuk melakukan hal itu - jauhnya. Pembukaan pipa yang kedua ini akan diaktifkan ketika bahan bakar mencapai tepi tangki mobil Anda, yang kembali-valve yang di kompartemen atas dispenser bensin dibuka untuk membolehkan kelebihan bahan bakar kembali ke tangki penyimpanan. Jadi apa adalah masalah dengan ukuran keamanan? Masalah di sini adalah bahwa sementara meteran pompa menghitung maju, ada tidak ada alokasi untuk memperhitungkan bahan bakar yang telah mengalir kembali, dan jadi Anda membayar bahan bakar tambahan yang belum digunakan. Alasan kecil yang lain adalah bahwa ketika Anda mengisi tangki Anda sepenuhnya, Anda tidak memberikan ruang untuk gas yang dihasilkan oleh bahan bakar dalam tangki dan begitu sampai ke tingkat tertentu (sekitar tiga perempat dari tangki) ketika akan ada cukup ruang untuk gas ini, bahan bakar lebih dari yang diperlukan akan dikirim ke mesin pembakaran. Bahan bakar ini, meskipun sedikit, adalah hanya sampah karena mesin hanya akan membakar apa yang biasanya menggunakan rasio pembakaran yang. Selain itu, hal ini benar-benar aman untuk mengisi karena ada orang-orang yang telah mengangkat keprihatinan mengenai perluasan bensin terutama di daerah suhu tinggi, mengklaim bahwa mobil dapat meledak ketika diisi penuh sehingga bensin telah ada ruang untuk memperluas. Sebaliknya, seperti insinyur struktural memperhitungkan pergerakan jembatan suspensi yang akan datang sebagai akibat dari kekuatan angin dan dengan demikian membuat mereka fleksibel, jadi otomotif insinyur telah membangun celah udara di dalam tangki bensin untuk mengatasi volatilitas kimia bensin, dan sehingga mobil Anda tidak risiko meledak Kapan bensin memperluas di dalam tangki. Tetapi jika Anda sensitif untuk mana setiap satu sen uang susah payah Anda pergi, pilihan terbaik bagi Anda adalah untuk mengisi hingga tiga-perempat penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar